HomeBeritaSetya Novanto Minta Kader Golkar Konsisten Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Setya Novanto Minta Kader Golkar Konsisten Dukung Jokowi di Pilpres 2019

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menginstruksikan seluruh kadernya untuk konsisten dalam mendukung Presiden Joko Widodo untuk maju kembali dalam Pemilihan Presiden 2019 nanti. Hal itu diungkapkannya saat sambutan rapat koordinasi teknis (rakornis) Korbid Kepartaian Golkar, Kamis (9/3/2017).

Novanto mengungkapkan dirinya selalu mendapatkan pertanyaan yang meragukan apakah partainya konsisten mendukung Jokowi di Pilpres 2019, dengan tegas Novanto menjawab konsisten.

“Berbagai merespon dengan bumbu spekulasi salah satu pertanyaan, apakah golkar konsisten mencalonkan Bapak Jokowi di 2019, apakah konsisten?” ungkap Novanto di Redtop Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat.

“Kita Partai Golkar selalu konsisten. kita diuji terus, begitu (banyak) masalah-masalah, luar biasa perkembangan makin baik,” lanjutnya.

Menurut Novanto dukungan kepada Presiden Jokowi untuk maju kembali di Pilpres 2019 telah menjadi keputusan saat Rapimnas Partai Golkar tahun 2016 lalu.

Visi dan misi pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla yang susuai harapan rakyat dinilai sebagai salah satu pertimbangannya.

“Melihat visi dan kinerja pemerintahan Jokowi-JK sesuai harapan rakyat, jadi isu politik dinamika dan konsentrasi politik di tanah air kita ketika medukung pemerintah Presiden bapak Jokowi-JK,” jelasnya.

Oleh karena itu, Novanto meminta kadernya untuk tetap solid dan konsisten mendukung Jokowi di Pilpres 2019. Novanto meminta kader-kadermya untuk mempersiapkan kemenangan ini sejak saat ini.

“Dalam konsolidasi juga rekonsiliasi ini menggambarkan satu tekad mempersiapkan kemenangan dengan konsolidasi, memenangkan pemilu seluruh politik ukuran paling absah sebuah partai, indikator paling valid kepemimpinan partai politik,” tutup Novanto.

Okezone

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *