HomeBeritaMasyarakat Cianjur Selatan, Bangga Punya Wakil Rakyat Bang Eka Sastra

Masyarakat Cianjur Selatan, Bangga Punya Wakil Rakyat Bang Eka Sastra

CIANJUR– Masyarakat Cianjur Selatan (Cisel) bangga memiliki Wakil Rakyat seperti H. Eka Sastra, dari fraksi partai Golongan Karya (Golkar) dapil Jabar III Cianjur dan Kota Bogor.

Bahkan Eka, bukan kali ini saja menggelar reses dan Bakti sosial pengobatan Gratis untuk warga Masyarakat Cianjur Selatan khusus di Desa Kubang Kecamatan Pasirkuda Cianjur Jawa Barat. Melainkan ini acara yang kesekian kalinya, dengan waktu berbeda dan lokasi yang berbeda pula.

“penyerapan aspirasi dan bakti sosial pengobatan Gratis berjalan lancar, dan Masyarakat sendiri sangat antusias mengikutinya,” Tutur Anggota Komisi VI DPR RI, H Eka Sastra, kepada fotanews.com, usai acara reses di Desa Kubang.

Ditanya aspirasi apa saja yang berhasil di serap?, kata Eka banyak sekali keluhan serta harapan besar masyarakat agar terealisasikan.

Seperti perbaikan infrastruktur jalan Desa, Rumah Tidak layak Huni, drainase, bantuan modal usaha dan masih banyak aspirasi masyarakat lainya.

“Ingsya allah aspirasi yang berhasil diserap ini. Untuk dilaporkan kepada ketua DPR RI, dan selanjutnya akan dibahas pada sidang paripurna mendatang,” terang Politisi muda ini.

Kader pohon beringin tersebut, menambahkan selain pelaksanaan reses pada sidang ke 2017-2018 ini. Sekaligus melaksanakan bakti sosial pengobatan Gratis bagi masyarakat tersebut, terutama masyarakat yang sakit dan tidak mampu untuk berobat.

“Kami tim Bahaya Eka Sastra, sengaja mendatangkan langsung sejumlah dr untuk memeriksa masyarakat sakit dengan memberikan pengobatan gratis terhadap masyarakat di Desa tersebut,” tegasnya.

Yang tidak kalah menariknya, selain masyarakat desa itu, diperiksa kesehatannya. Bahkan H. Eka Sastra juga turut diperiksa, sebagai contoh wakil Rakyat peduli terhadap kesehatan pribadi dan masyarakatnya.

“Saya juga turut diperiksa kesehatan, karena sakit itu harganya mahal. Maka dengan itu, saya mengajak masyarakat untuk memeriksakan kesehatan dirinya dan berobat secara gratis di lokasi ini, sebagai mana yang telah kami persiapkan,” pungkasnya.

Sumber: fotanews.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *