HomeBeritaAjak Blogger, Anggota Komisi X DPR Minta Obyek Wisata Dibenahi

Ajak Blogger, Anggota Komisi X DPR Minta Obyek Wisata Dibenahi

Pantai Sigandu di Kabupaten Batang, Jawa Tengah masih belum layak menjadi destinasi wisata, selain kotor fasilitas yang ada masih belum memadai, infrastruktur di pantai tersebut masih perlu dibenahi.

Hal itu dikatakan Anggota Komisi X DPR Marlinda Irwanti, S.E., M.Si di Gedung DPR/MPR Ri yang berencana membawa blogger untuk mempromosikan sejumlah obyek wisata di Kabupaten Batang pada bulan April nanti.

Ia menjelaskan para blogger akan mengunjungi sejumlah obyek wisata, seperti obyek wisata Si Kembang di Desa Kembanglangit, Kebun teh Pagilaran di Desa Keteleng dan lokasi lainnya yang dinilai potensial.  Menurutnya agar upaya promosi melalui para blogger bisa optimal, Ia berharap infrastruktur yang kurang memadai di lokasi wisata segera dibenahi.

“Saya bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata akan mengajak para blogger berwisata, untuk mempromosikan berbagai obyek wisata yang ada di Kabupaten Batang, “ tuturnya.

Ia berkeyakinan promosi melalui media sosial akan berdampak positif bagi perkembangan pariwisata di Kabupaten Batang.  Karena saat ini penggunaan media social sudah semakin meluas di kalangan masyarakat.

Rencananya, setelah turun dari kereta di Stasiun Pekalongan Para blogger akan diajak untuk menikmati berbagai kuliner yang ada di sepanjang jalan dari Kota Pekalongan menuju obyek wisata di Kabupaten Batang.

“Para blogger bisa menikmati tauto, soto grombyang atau kuliner khas lainnya, supaya pengalamannya tentang pariwisata di Kabupaten Batang lengkap, mulai dari kuliner sampai obyek wisata, “ pungkasnya.

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *