HomeBeritaGampang Beli Martabak, Anton Sihombing Bela Ojek Online

Gampang Beli Martabak, Anton Sihombing Bela Ojek Online

Jakarta – Anggota Komisi V DPR, Anton Sihombing, menyebut keberadaan transportasi online, khususnya ojek online, sangat dibutuhkan masyarakat. Dia mendukung keberadaan jenis transportasi tersebut.

Hal itu disampaikan Anton dalam rapat dengar pendapat umum (RDPU) Komisi V dengan Asosiasi Driver Online (ADO) di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/3/2017). ADO mengadu demi mendapat payung hukum untuk angkutan online.

“Yang paling penting bagaimana kita Komisi IV, eh V, adalah mementingkan transportasi online. Saya dan keluarga saya menganjurkan memakai transportasi online secara keseluruhan,” ujar Anton.

Menurut Anton, pemerintah jangan hanya memikirkan cara mendapatkan uang sebanyak-banyaknya, tapi juga memikirkan kemudahan masyarakat dalam mengakses transportasi. Dia siap pasang badan untuk angkutan online.

“Jangan dipaksakan pemerintah mendapatkan uang sebanyak-banyaknya. Saya akan membela kalian,” tegas politikus Golkar ini.

Menurut Anton, kehadiran transportasi online sangat membantu kehidupan sehari-hari masyarakat. Dia memberi contoh anaknya yang kala itu sangat mengidamkan membeli martabak.

“Kalau saya pribadi, saya, saya lihat pengalaman saya, taksi dia nongkrong tidur di pangkalan. Anak saya malam-malam mau pengin makan martabak, pesen angkutan online, cepat diangkat,” ucap Anton.

Detik

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *