HomeBeritaTerjunkan Ribuan Saksi, Setya Novanto Optimis Ahok-Djarot Menang

Terjunkan Ribuan Saksi, Setya Novanto Optimis Ahok-Djarot Menang

JAKARTA  – Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Ketua Umum Partai Golkar Setyo Novanto memberikan pengarahan kepada saksi-saksi dari Golkar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (2/4/2017). Golkar menyiapkan ribuan saksi yang akan diturunkan untuk mengawal Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 19 April 2017 mendatang.

Usai melihat pelatihan saksi yang digelar Golkar, Novanto mengatakan pelatihan saksi dilakukan guna memberi pembekalan kepada saksi agar memahami penuh tugasnya sebagai saksi. Ia juga menilai pelatihan yang berjalan tersebut sudah memenuhi ekspektasinya.

“Dan kita ingin memastikan apakah saksi-saksi ini telah menghayati semua dan betul-betul saksi ini akan terus bekerja seperti yang pertama , gak boleh satupun yang tidak hadir. Dan setelah kita lihat ternyata penguasaannya luar biasa,” ujarnya.

Ketua DPR RI ini berharap pelatihan saksi tersebut dapat menjadi kekuatan bersama partai pengusung dan pendukung pasangan Ahok-Djarot untuk memenangi Pilkada DKI Jakarta. Novanto optimistis pasangan petahan dapat kembali memimpin DKI Jakarta.

“Dan mudah-mudahan ini dijadikan kekuatan bersama dengan partai-partai koalisi. Optimis srkarang kita. Kita terus sosialisasi dan dari kemarin kita terus ke tempat-tempat pengajian tempat ulama. Ini menunjukkan niat tulus Pak Ahok kepada agama Islam,” katanya.

Setnov juga memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Golkar, Fayakhun Andriadi, yang menyelenggarakan pelatihan dan pembekalan saksi tersebut.

Sumber: poskotanews.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *