HomeBeritaDi Pasuruan, IIPG Gelar Baksos dan Khitanan Massal

Di Pasuruan, IIPG Gelar Baksos dan Khitanan Massal

PASURUAN – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) yang diketuai Deisti Astriani Novanto, istri Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto melakukan roadshow Bhakti Sosial dan Khitanan Massal ke Kota Pasuruan, Kamis (11/05/2017).
Deisti datang ke Kota Pasuruan dengan didampingi Ridho Idrus Marham selaku Sekjen IIPG, dan Lisa R Kardinal, Bendahara Umum, dan para pengurus IIPGI lainnya.

Kedatangan Deisti disambut langsung Rini Widjayati, istri Ketua DPC Partai Golkar Kota Pasuruan, Setiyono, anggota DPR RI M Misbakhun, Ketua DPC Partai Golkar Kabupaten Pasuruan Udik Djanuantoro, dan ratusan pengurus hingga kader Partai Golkar se-Kota/Kabupaten Pasuruan.

Begitu sampai di P3GI, Deisti langsung memberikan santunan kepada kaum dhuafa berupa 500 paket sembako serta 500 bibit tanaman penghijauan yang diberikan kepada 500 penerima bantuan di Gedung P3GI Kota Pasuruan.

Selain itu, dirinya juga membagikan 500 kartu komunitas, dimana anggota yang memiliki kartu tersebut adalah para penerima bantuan dari IIPG pusat.

“Roadshow ke Pasuruan ini baru pertama kali kami lakukan dan senang sekali karena sambutannya begitu luar biasa. Banyak yang ingin bersalaman sampai-sampai untuk menuju pintu keluar saja tadi sedikit susah. Tapi overall, saya sangat suka dengan keramahtamahan masyarakat Kota Pasuruan,” kata Deisti, sesaat setelah acara selesai dilakukan.

Menurutnya, tujuan dilaksanakannya road show IIPG tak lain sebagai bagian dari silaturrahmi dengan seluruh istri pengurus dan anggota Partai Golkar serta menjalin komunikasi yang lebih intens, sehingga pada akhirnya bisa mendulang suara untuk Partai berlambang Pohon Beringin itu.

“Hari ini kita ke Pasuruan dan Probolinggo dengan sama-sama naik bus. Kita ingin menjalin keakraban dengan semua istri pengurus Partai Golkar se-Indonesia. Kalau ditanya perihal suara Golkar, kita sangat siap untuk kembali mengibarkan Golkar sebagai partai pemenang dalam pemilu di tahun-tahun mendatang,” timpalnya.

Deisti menambahkan, meskipun tak memiliki kapasitas yang sama dengan suami, akan tetapi keberadaan IIPG bisa mendongkrak jumlah suara Partai Golkar yang selama ini belum bertengger di puncak pemenang dalam pemilu.

“Seorang istri itu peranannya tidak hanya pintar masak saja, tapi juga harus lihai di semua bidang. Salah satunya di bidang politik dan kerja sama. Dengan roadshow ini, mudah-mudahan Golkar menjadi pemenang,” tandasnya.

Sumber: Sindonews.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *