HomeBeritaNovanto: Golkar dan NU Harus Berdiri Bersama Jaga Keutuhan NKRI

Novanto: Golkar dan NU Harus Berdiri Bersama Jaga Keutuhan NKRI

JAKARTA РKetua umum Golkar Setya Novanto memberi pidato dalam acara buka puasa bersama di kediamannya. Ia mengatakan, Golkar bersama NU siap mengawal untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Penghormatan itu berlebih untuk Golkar, saya ucapkan terima kasih. Bagi Golkar, penghargaan tersebut memiliki makna, Golkar dan NU harus berdiri bersama, mengawal kekokohan, menjaga NKRI,” ujar Novanto di kediamannya, Jalan Widya Chandra III, Jaksel, Rabu (7/6/2017).

Hal itu disampaikan sebagai ucapan terima kasih Novanto karena mendapat kartu keanggotaan NU. Ia mengaku diberikan langsung oleh Rais Alam PBNU Maruf Amin dan ketum PBNU Said Aqil. Said Aqil hadir di acara buka bersama ini.

“Bahwa bulan yang lalu, karena Haji Said Aqil terlambat hadir. Bahwa ketum PBNU memberi saya kartu tanda anggota NU yang disampaikan langsung KH Maruf Amin dan disaksikan Said Aqil,” ucap Novanto.

Novanto mengajak untuk mempererat sesama umat Islam. Khususnya menjaga kedamaian pada bulan suci Ramadan.

“Maka dari itu untuk mempererat sesama umat, sebangsa setanah air, mari kita pelihara kedamaian selama Ramadan ini. Mari tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” tutur Novanto.

Sumber: detik.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *