HomeBeritaSetya Novanto Lepas 1.795 Pemudik Gratis Partai Golkar

Setya Novanto Lepas 1.795 Pemudik Gratis Partai Golkar

JAKARTA – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Setya Novanto melepas 1.795 peserta mudik gratis yang diadakan partai berlambang pohon beringin tersebut di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (20/6/2017) siang.

Ditemani sejumlah petinggi Partai Golkar yang lain seperti Sekretaris Jenderal Idrus Marham dan Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Fayakhun Andriadi, Setya Novanto menyapa warga yang mengikuti mudik gratis dengan 31 bus ini.

Beberapa wilayah di Sumatera dan Jawa menjadi tujuan utama program mudik gratis ini seperti Palembang, Lampung, Jawa Tengah sampai Jawa Timur ke daerah Banyuwangi.

Setya Novanto menjelaskan bahwa acara mudik gratis ini sudah berlangsung dan diadakan Partai Golkar selama lima tahun terakhir.

“Selama safari ramadhan kali ini kami juga menemui banyak masyarakat yang masih kesulitan secara keuangan untuk pulang kampung menemui keluarga. Semua masyarakat bisa ikut, kita beri fasilitas sarung, snack, dan pengawalan, berharap mudik gratis ini berjalan aman,” kata Setya Novanto.

Setya menjelaskan bahwa program mudik gratis ini merupakan hasil pengumpulan dana dari kader Partai Golkar sendiri sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai lambang Partai Golkar yakni pohon beringin yang mengayomi semua golongan masyarakat. Saya himbau kepada peserta untuk tidak lupa dengan bus nya karena program ini berlaku pulang pergi, sehingga tanggal 2 Juli 2017 mendatang masyarakat akan kembali ke sini supaya ekonomi Jakarta bisa berjalan lagi,” ujarnya.

Sebelum berangkat Setya Novanto sempat bercengkerama dengan peserta di dalam bus.

“Bapak dari mana? Dari Semarang ya. Selamat dan semoga sampai di rumah, nanti jangan lupa kembali ke sini ya,” ujarnya sambil diselingi bahasa Jawa.

Kemudian Setya Novanto melakukan seremonial pelepasan dengan mengibarkan bendera Partai Golkar di depan 31 bus.

Tribunnews

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *