HomeBeritaKunjungi Stasiun Pasar Senen, Setya Novanto Bagi-bagi Hadiah Kepada Calon Penumpang

Kunjungi Stasiun Pasar Senen, Setya Novanto Bagi-bagi Hadiah Kepada Calon Penumpang

JAKARTA – Ketua DPR RI Setya Novanto dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi ditemani Direktur Utama PT KAI Edi Sukmoro melakukan peninjauan kesiapan mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017).

Hadir bersamaan sekitar pukul 11.00 WIB, Setya dan Budi Karya langsung meninjau beberapa fasilitas yang disediakan Stasiun Pasar Senen untuk mendukung kegiatan arus mudik yang semakin mendekati puncaknya.

Beberapa fasilitas yang dipantau antara lain mesin pencetak kartu “boarding pass”, pintu pemeriksaan calon penumpang, fasilitas-fasilitas yang ada di peron, serta meninjau keadaan penumpang di dalam kereta api secara langsung.

Ketika melewati beberapa lokasi Stasiun Pasar Senen, keduanya sempat bercengkerama dengan beberapa penumpang.

“Mau pulang ke mana bu? Ke daerah Jawa ya. Semoga perjalanannya berlangsung aman dan lancar, begitu juga kembalinya ke sini, ini buat tambahan biaya uang saku pulang kampung,” ujar Setya Novanto sambil memberikan beberapa lembar uang kepada dua orang penumpang yang masih menunggu di luar peron.

Tindakan yang sama juga dilakukan Setya Novanto saat masuk ke peron yang penuh dengan calon penumpang kereta api Kutajaya Utara.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketum DPP Partai Golkar itu kali ini memberikan kartu “tap cash” senilai satu juta rupiah kepada Ana (23) dan Suratno (25) yang akan pulang kampung ke Bojonegoro, Jawa Timur.

“Pertanyaannya mudah, kalan Presiden Joko Widodo ulang tahun? Tanggal 21 Juni? Benar sekali, ini hadiahnya,” ucap pria yang akrab disapa Setnov itu.

Setnov sendiri memberikan apresiasi kepada PT KAI dan Stasiun Pasar Senen yang telah mempersiapkan momentum menjelang lebaran ini dengan sigap.

“Luar biasa persiapannya karena kereta api dan stasiun menjadi salah satu pilihan utama warga untuk mudik. Tentu saya doakan mereka untuk sampai ke kampung halaman secara selamat dan bisa kembali ke Jakarta untuk bekerja,” katanya.

Puncak arus mudik sendiri diduga akan terjadi pada hari Jumat (23/6/2017) besok.

Tribunnews

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *