HomeBeritaAnggota FPG Bantu Korban Bencana Kebakaran di Kelurahan Gogagoman

Anggota FPG Bantu Korban Bencana Kebakaran di Kelurahan Gogagoman

KOTAMOBAGU — Polisti Muda dari Partai Golongan Karya (Golkar) yang duduk sebagai sekretaris Komisi XI, DPR RI, Minggu (30/07/17) sore, langsung menyambangi lokasi bencana kebakaran yang ada di kelurahan Gogagoman, Lorong Talaga RT 15 Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara.

Peduli kasih tersebut dilakukan Aditya Anugrah Moha SKed MM (ADM) yang merasa terpanggil memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran, meski dirinya baru tiba di kotamobagu, pasca mengikuti beberapa agenda penting yang ada di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

“Insyaallah swt, bantuan ini bisa meringankan beban dari bapak-bapak, ibu-ibu mau pun saudara-saudara, dan isnyallah swt ini akan bermanfaat,” kata Aditya Anugrah Moha SKed MM,

Lanjut ADM, mengtakan saat ini juga dirinya ditugaskan UU untuk kembali ke daerah pemilihan, guna menyerap aspirasi rakyat yang ada di Sulawesi Utara, mau pun Bolaang MOngondow Raya.

“Kebetulan juga ini dalam rangka reses, maka saya minta secepatnya memasukkan proposal, yang insyaallah swt saya bantu untuk mendapatkan bantuan perhatian dan dibahas dengan pemerintah pusat.” terang ADM sapaan akrabnya.

Nampak hadir dilokasi penampungan korban bencana kebakaran, Aditya Anugrah Moha, Anggota DPR RI, Drs Jainuddin Damopolii, Wakil Walikota Kotamobagu, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Ketua Partai Nasdem Kotamobagu, para pimpinan SKPD Lingkup Pemkot Kotamobagu, serta para korban dan masyarakat gogagoman, juga comonitas 99.

Sumber: deliknews.com

Comments

comments

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *