JAKARTA – DPP Partai Golkar menggelar acara workshop kampanye dan bimbingan teknis (Bimtek) pengelolaan dana kampanye bagi seluruh calon anggota DPR-RI Partai Golkar pemilu 2019 dan  DPD Partai Golkar Provinsi se-Indonesia.

Acara dibuka oleh Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodjewick Freidrich Paulus dengan memukul gong. Pemukulan disaksikan sejumlah politikus senior Golkar seperti Akbar Tanjung dan Agung Laksono.

Dalam sambutannya, Lodjewick mengatakan, acara workshop dan bimtek digelar sebagai upaya memantapkan persiapan Partai Golkar dalam menyongsong Pemilu 2019.

“Harapannya, seluruh caleg DPR RI dan pengurus DPD Golkar akan sama-sama memahami aturan-aturan baru dalam Pemilu,” kata Lodjewick di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Lodjewick mengatakan, Partai Golkar telah melakukan persiapan cukup panjang dalam menghadapi Pemilu 2019. Dia berharap, para caleg DPR RI bisa bekerja optimal dalam menggerakkan mesin partai di pemilu nanti.

“Belum ada partai yang punya pengalaman hadapi pemilu serentak 2019. Bagi Golkar, tidak ada kata selain menang,” kata Lodjewick.

Sindonews

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *