Breaking News :

Bos BNNP Terjaring Razia, Bamsoet: Ini Tamparan untuk Buwas

Kepala Badan Narkotika Provinsi (BNNP) Maluku Utara (Malut) Kombes (Pol) Elly Djamaluddin (Kaos Biru Dongker), saat terjaring razia di lantai 2, Royal Café, Jl Branjangan Ternate Minggu dini hari (17/4)

JAKARTA – Ketua Komisi III DPR Bambang Soesatyo mengatakan, penangkapan kasus narkoba yang diduga melibatkan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku Utara, Kombes Elly Djamaluddin adalah tamparan keras untuk Kepala BNN Komjen Budi Waseso.

“Makin parah saja, ada kepala BNN Provinsi terjaring razia narkoba oleh anak buahnya. Ini tamparan luar biasa bagi Buwas,” kata ketua komisi yang akrab disapa Bamsoet, saat dihubungi pada Senin (18/4).

Menurutnya, untuk menyikapi informasi ini, Kepala BNN yang karib disapa Buwas, perlu mengambil langkah cepat dan tegas. Bila perlu mempertimbangkan pemecatan terhadap Kombes Elly.

“Dan atas kejadian ini perlu dilakukan evaluasi kepada pejabat BNN di daerah. Jangan-jangan ini bukan yang pertama, atau barang tangkapan malah dipakai sendiri,” tegas politikus Golkar itu.

Karenanya, untuk membuat terang dugaan keterlibatan Kepala BNNP Maluku Utara dalam kasus narkoba, BNN Pusat perlu menurunkan tim investigasi. Sebab, tidak mungkin seorang pimpinan ditangani anak buahnya.

Selain itu, ia menduga bila memang Kombes Elly seorang pemakai, minimal orang-orang dekatnya mengetahui hal itu. “Tidak tertutup kemungkinan, orang-orang di ring satunya tahu,” tambah Bamsoet.

Sumber: FAJAR

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Pemerintah dan DPR Sepakat untuk Hentikan Reklamasi Teluk Jakarta

Read Next

Penyaluran Pupuk Bersubsidi Tidak Akurat, Komisi IV Pertanyakan Pengawasan Kementan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *