Breaking News :

Dipimpin Setnov, Fraksi Partai Golkar Syukuran Ulang Tahun ke-48

960

indopos.co.id – Fraksi Partai Golkar di DPR pada hari ini, Senin (15/2) merayakan ulang tahun ke-48. Perayaan yang dilakukan di Gedung KK I Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta.

Ketua Fraksi Golkar Setya Novanto yang memimpin langsung pemotongan nasi tumpeng dan didampingi oleh Sekretaris Fraksi Golkar Azis Syamsuddin.

Dalam sambutannya Novanto mengatakan, sangat bahagia dengan umur Fraksi Golkar yang telah menginjak ke-48 tahun ditengah-tengah konflik Golkar yang hampir satu tahun lebih ini.

“Memang saya baru menjabat Ketua Fraksi ini satu bulan. Selama 48 tahun ini menjadi sumbangsi secara positif baik sumbangsi pada bangsa dan negara. Kita sadari bahwa dalam ulang tahun ke-48 ini mempunyai makna yang sangat besar, karena apa, dalam satu tahun lebih kita mengalami konflik. Dimana ada dua kepengurusan yang begitu lama, sehingga sangat melelahkan,” kata Novanto di Gedung KK I Komplek Parlemen, Senayan, Senin (15/2).

Walaupun diterjang konflik di tubuh Partai berlambang beringin ini, namun Fraksi Partai Golkar masih tetap solid.

“Dengan adanya perseteruan yang luar biasa, maka dari itu Pak ARB dan Pak Agung, beliau yang kita ketahui bersama partai Gokar begitu solidnya di Fraksi,” katanya.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Ketua Fraksi Golkar di DPR Dapat Dukungan Jadi Calon Ketum

Read Next

Novanto Rotasi Fraksi Golkar, Bamsoet Jabat Ketua Komisi III DPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *