Breaking News :

Hetifah Terima Aspirasi dari DPRD Kabupaten Paser

Jakarta – Hetifah Sjaifudian, Anggota DPR RI Daerah pemilihan Kalimantan Timur menerima kunjungan DPRD Kabupaten Paser hari ini, Kamis (17/10). Bertempat di Ruang Fraksi Partai Golkar DPR RI, Hetifah menerima sejumlah aspirasi dari wakil rakyat Kabupaten Paser.

Rombongan DPRD yang hadir yaitu Basri, Abdul Azis, Rahmadi, Fatur Rahman dan Sri Nordiyanti, dipimpin oleh Fadly Imawan(wakil ketua DPRD Kab. Paser). Dalam pertemuan itu, Fadly mengungkapkan bahwa masih banyak infrastruktur di Paser yang perlu diperbaiki.

“Contoh saja jalan, banyak jalan non status seperti jalan dari Kerang ke Tanjung Harapan yang sampai saat ini masih rusak parah. Untuk itu perlu penambahan anggaran dari pusat agar jalan tersebut dapat diperbaiki secepatnya,” terangnya.

Abdul Aziz, Anggota DPRD dari Dapil Long Kali-Long Ikis menambahkan selain jalan, perlu juga pebaikan jembatan, bendungan, dan sekolah.

Menanggapi persoalan tersebut, Hetifah Sjaifudian menjelaskan bahwa permasalahan infrastruktur akan diteruskan ke Kementerian dan Komisi terkait.

Ia juga menambahkan, karena periode lalu menjabat sebagai wakil ketua komisi X DPR RI yang membidangi pendidikan. Sudah ada beberapa sekolah yang mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat.

“Untuk paser, tahun ini ada beberapa SD, SMP, SMU, dan SMK yang mendapatkan bantuan TIK, Renovasi, Ruang Praktek Siswa, UKS, dan Bantuan Sosial. Serta ada 10.723 siswa yang mendapatkan beasiswa PIP” tutupnya.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Fraksi-fraksi DPR Sepakati Pembagian Pimpinan AKD, Ini Komposisinya

Read Next

Airlangga Hartarto Instruksikan Kader Golkar Kawal 5 Program Utama Jokowi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *