Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, DPR RI Fraksi Golkar Sosialisasi Empat Pilar Di Subang - Fraksi Golkar

Breaking News :

Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, DPR RI Fraksi Golkar Sosialisasi Empat Pilar Di Subang

Anggota DPR/MPR RI dari Partai Golkar, Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, S.Sos, M.M Komisi VIII mengingatkan warga masyarakat agar nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila benar-benar dihayati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Ucapan tersebut dikatakan Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, S.Sos, M.M saat Mensosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara Di Gedung Golkar Kabupaten Subang, Sabtu (07/11/20)

“Pancasila jangan hanya dihafalkan, tapi harus menjadi laksanakan dalam kehidupan keseharian dikehidupam masyarakat berbangsa dan bernegara,” Kata Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, S.Sos, M.M

Menurut Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, S.Sos, M.M Tantangan pengamalan Pancasila semakin berat ditengah maraknya budaya pragmatisme dan serba instan dewasa ini.

“Sekarang ukuran keberhasilan hanya dilihat dari aspek materi semata. Budaya semacam ini telah menggerus nilai-nilai idealisme, pengorbanan dan semangat perjuangan,” tegasnya.

Sosialisasi 4 Pilar harus semakin dipertahankan dan dijaga, lanjut Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, S.Sos, M.M, memperkokoh budaya guyub, saling tolong menolong dan semangat kekeluargaan yang menjadi ciri masyarakat desa.

“Jangan sampai pengaruh teknologi informasi dan media sosial yang massif dewasa menggerus nilai-nilai yang hidup di masyarakat,” lugas Anggota DPR RI dari Dapil IX wilayah Sumedang, Subang, Majalengka

“Yang hadir di sini harus bisa memberikan edukasi kepada masyarakat di sekitarnya. Jika ini bisa dilaksanakan, maka tidak akan ada lagi pemahaman yang keliru di tengah-tengah masyarakat mengenai 4 Pilar Kebangsaan ini,” ungkapnya.

Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, S.Sos, M.M menghimbau agar masyarakat menjaga ketenangan dalam menyikapi persoalan RUU HIP. DPR akan memperhatikan aspirasi dan masukan dari berbagai kalangan masyarakat.

“Dalam situasi Covid-19 sekarang ini, yang kita perlukan adalah persatuan, bukan perpecahan. Menjaga persatuan dan kebersamaan adalah bagian dari pengamalan Pancasila demi tetap tegaknya NKRI,” Kata Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, S.Sos, M.M

Beritaaktualnews

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Bio Farma Produksi Real Time Polymerase Chain Reaction

Read Next

Paripurna DPR Sahkan Ratifikasi Pertahanan Indonesia – Ukraina