HomeBeritaIngin Selfie Bareng Jokowi? Golkar Hadirkan Aplikasi ‘G4AR’

Ingin Selfie Bareng Jokowi? Golkar Hadirkan Aplikasi ‘G4AR’

MARTAPURA, Tak semua orang bisa memiliki kesempatan selfie dengan Presiden Jokowi, yang juga saat ini sebagai capres no 01 pada Pilpres 17 April nanti. Selain faktor jarak, ketatnya pengamanan juga menjadi bagian tak mudahnya melakukan itu. Tapi, kini semua itu bisa dilakukan. Bagaimana caranya?

Partai Golkar menyediakan akses yang mudah untuk mendapat foto bersama Jokowi. Lewat aplikasi G4AR berbasis Augmented Reality, Partai Golkar mempermudah masyarakat berfoto selfie bersama Capres 01 Jokowi dan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dengan sekreatif mungkin.

Aplikasi G4AR ini dirilis pada 21 Maret lalu di Play Store dan saat ini telah didownload lebih dari 100 orang. Bahkan aplikasi ini juga mendapatkan rating yang cukup tinggi sebanyak dari masyarakat.

Dijelaskan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto, aplikasi ini memungkinkan masyarakat luas untuk berselfie dengan Jokowi dimanapun bahkam dirumah. “Saat ini sudah era digital. Banyak masyarakat yang sudah menggunakan smartphone android. Tinggal download saja dan bisa berfoto bersama Bapak Jokowi,” ujarnya saat kampanye akbar Golkar di Kiram Park, Kamis (4/4).

Aplikasi ini juga sejalan dengan salah satu program yang diusung partai berlambang pohon beringin ini, yaitu pelayanan publik menggunakan sistem digital atau yang disebut revolusi dunia digital.

Airlangga juga mengatakan, nantinya hasil foto selfie bersama Jokowi akan diperlombakan dan dinilai sebelum puncak Pemilu 2019. “Nanti kita launchingkan pada 9 April nanti. Hasil foto terbaik dan paling kreatif akan mendapatkan hadiah,” tukasnya.

DOWNLOAD

Baca Juga:   Bambang Soesatyo Minta Kejakgung Konsisten Eksekusi Mati Terpidana Narkoba

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *