Berita

Ini Makna Idulfitri Bagi Partai Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto melaksanakan Salat Idulfitri 1440 H. Selain warga sekitar, hadir pula Dewan Pembina, Dewan Kehormatan, Dewan Pakar, Majelis Etik, Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI, Ormas Hasta Karya dan Sayap Partai Golkar, Badan-badan di Lingkungan Partai Golkar dan Ikatan Istri-Istri Partai Golkar.

“Pagi ini, bahkan sejak semalam kita sama-sama mengumandangkan Takbir, sahut menyahut terdengar diseluruh penjuru dunia nama Allah di Agungkan, rasa syukur dipanjatkan diseluruh permukaan bumi. Termasuk kita yang berada di sini. Betapa besar sebenarnya jumlah kita, andai kita menyadari itu, semestinya kita sangatlah kuat,” ujar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam sambutannya.

Dia mengatakan, kader Golkar harus menjadikan Hari raya Idulfitri sebagai refleksi bagi tindakan, aktifitas politik dan tutur kata kepada masyarakat. “Jika kita semua berhasil menjadi politisi yang bersih, berhasil menjadi masyarakat yang bersih, berhasil menjadi siapapun dalam profesi kita dengan bersih, maka saat itulah kita telah menang,” kata Menteri Perindustrian ini.

Airlangga menuturkan Kemenangan Partai Golkar adalah hasil Konsolidasi Partai. Partai Golkar makin disegani karena Soliditasnya terjaga dan mampu memperoleh Kursi di DPR urutan kedua. “Kemenangan itu adalah Posisi Strategis Partai Golkar untuk mewarnai Politik Nasional di 5 tahun kedepan. Partai Golkar tidak saja menaungi ummat Islam, tetapi Partai yang mengakomodir kepentingan-kepentingan ummat Islam, semoga ukhuwah kita, semakin diperkuat dengan jalinan silaturahim, tidak saja bagi ummat Islam, tetapi bagi ummat lainnya,” imbuhnya.

Airlangga juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh Jamaah yang hadir terutama kader dan pengurus DPP Partai Golkar dan Juga Sekjend DPP Partai Golkar bapak Lodwijk F Paulus, khususnya Andi Budi Sulistijanto sebagai Ketua Panitia dan Kyai Ace Hasan Sadzily sebagai Khatib dalam Sholat Idulfitri yang berlangsung saat ini.

Sementara itu Ketua Panitia Andi Budi Sulistijanto menuturkan syukur yang luar biasa atas sholat Ied partai Golkar yang berjalan lancar, tepat waktu dan dihadiri tokoh-tokoh Golkar diantaranya Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Bapak Akbar Tanjung, Ketua Dewan Pakar Bapak Agung Laksono, Azis Syamsudin, ketua hukum dan HAM partai Golkar Adies Kadir, Muhiddin, Zainudin Amali, Idris Laena, Dito Ganinduto dan semua hadir beserta keluarga masing-masing.

“Alhamdulillah solat Ied Partai Golkar ini tidak hanya berjalan lancar tapi juga dihadiri seluruh tokoh-tokoh Partai Golkar menjadikan solat Ied ini tidak sekedar solat untuk kemenangan setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, tapi juga semakin mengukuhkan dan mensolidkan seluruh struktur maupun kader partai Golkar,” ungkap politisi yang akrab disapa Gus Andi ini.

Beritajatim

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *