Breaking News :

JK Terima Penghargaan Tertinggi dari Partai Golkar

Jakarta – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan penghargaan tertinggi partai kepada Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla atau JK. Penghargaan ini diberikan karena JK dinilai sebagai kader terbaik yang lahir dari rahim partai.

“Kami ingin memberikan penghargaan kepada kepada kader terbaik yang lahir dari rahim partai golkar, yakni Pak Jusuf Kalla,” kata Airlangga saat HUT ke-55 Partai Golkar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Airlangga menilai, pencapaiannya JK sungguh unik karena menjadi wakil presiden di dua pemerintahan berbeda yang berbeda. Pertama di pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo.

“Hal ini belum permah terjadi sebelumnya dalam sejarah Indonesia dan barangkali tak permah terjadi lagi di masa yang akan datang,” yakin Airlangga.

Selain itu, lanjut Airlangga, JKjuga dikenal sebagai tokoh banyak akal lincah dalam berpikir, rapi dan terus bekerja tak kenal lelah.

“Beliau telah mengukir pencapaian di banyak bidang kehidupan baik tokoh pemerintahan maupun tokoh perdamaian yang bertaraf internasional oleh karena itu keluarga besar Partai Golkar saya mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya, smoga dedikasi dan pengabdian beliau menjadi inspirasi kita semua,” Airlangga menandasi.

Munas 4-6 Desember 2019

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memastikan, rapat pleno persiapan munas sudah selesai dilakukan.

Dalam rapat tersbeut, disepakati waktu pelaksanaan munas Partai Golkar. Rencananya, munas bakal digelar pada 4 hingga 6 Desember 2019.

“Munasnya akan diselenggarakan tanggal 4,5,6 Desember, bertempat di Jakarta,” kata Airlangga usai rapat pleno Partai Golkar, Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Sebelum menggelar munas, ada serangkaian acara yang akan diadakan partai berlambang pohon beringin ini. Di antaranya peringatan HUT Golkar dan Rapimnas.

“Dimulai agenda besok yaitu HUT Partai Golkar di Hotel Sultan. Kemudian agenda kedua, Rapimnas tanggal 14 sampai 15 bulan November. Nah ini akan mempersiapkan materi-materi Munas,” terang Airlangga.

Liputan6

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Hetifah Sjaifudian Resmi Buka Bimbingan Teknis Pemahaman Branding Wonderful Indonesia