Breaking News :

Kelas Legislatif Tempa Mental Juara Caleg Golkar Kota Bekasi

SEBANYAK 61 calon legislatif (caleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota mengikuti Kelas Legislatif yang diselenggarakan oleh Radar Institute di Hotel Amaroosa Grande, Bekasi Selatan, Rabu (17/9/2018).
Kelas legislatif merupakan workshop bekerjasama dengan Radar Institut dengan tujuan memberikan motivasi dan peta jalan politik kekinian, membekali para caleg dengan materi optimalisai potensi diri dalam rangka mememenangkan pemilu dan membekali caleg untuk memenangkan pemilu Pemilu 2019, terutama di Kota Bekasi.

“Sebagai partai besar di Indonesia dan agar tetap bertahan, harapan dan cita-cita harus ditopang dengan memanfaatkan semua potensi yang telah dimiliki. Termasuk memanfaatkan strategi yang out of the box yang kerap didengungkan Ketua DPD Partai Golkar Rahmat Effendi,” ungkap Ade Puspitasari selaku Ketua Panitia Kelas Legislatif.

Lanjut Ade, workshop itu merupakan salah satu ikhtiar Partai Golkar Kota Bekasi dalam membekali caleg dengan kemampuan yang maksimal. Hal ini sekaligus membekali para tim pemenangan caleg yang berasal dari seluruh Kota Bekasi.

“Salah satu cara memenangkan pemilu adalah dengan mengoptimalkan potensi diri. Konsep dan strategi ini diperkenalkan sekaligus telah ada dalam diri kita masing-masing. Tidak mungkin pertarungan, jika kita tidak bisa memenangkan pertarungan dalam diri kita sendiri,” ungkap wanita yang mengetuai Lembaga Perlindungan Anak Kota Bekasi Itu.

“Jika selama ini pemenangan pemilu selalu disandarkan pada upaya outsider, matematika pemilu, pencitraan, kanvasing, survey perilaku pemilih, tingkat elektabilitas dll maka melalui strategi optimalisasi potensi diri kemenangan dapat diraih melalui faktor-faktor insider seperti kepercayaan diri, optimisme dan juga nilai-nilai dan praktek keberagaman,” sambungnya.

Partai Golkar yang kini menggunakan filosofi jargon ‘4G’, kata Ade, hendak membuat mesin partai menyasar seluruh pemilih pada pemilu 2019.

“Layaknya jaringan 4G, kita jangkau seluruh Kota Bekasi dengan rata. Maka atas izin Allah SWT, Partai Golkar tetap akan tetap unggul dan menang,” demikian Ade.

Pojoksatu

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

ARB Ingatkan Golkar Wajib Menangkan Jokowi tapi Jangan Lupa Pileg

Read Next

Punya Sosok Ini, Ketum Golkar Yakin Jabar Jadi Lumbung Suara