Komisi III DPR Bersama Kapolda Jatim Berikan Bantuan Sembako dan Masker - Fraksi Golkar DPR RI

Breaking News :

Komisi III DPR Bersama Kapolda Jatim Berikan Bantuan Sembako dan Masker

Tim Kunjungan Kerja Komisi III DPR RI ke Provinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Adies Kadir bersama Kapolda Jatim Fadil Imran, membagikan 1000 paket sembako dan 5000 masker kepada masyarakat Jawa Timur yang aktif berkontribusi di tengah pandemi. Beberapa diantaranya adalah para pengemudi Ojek Online hingga Penggali Kubur.

“Kami Komisi III DPR RI juga ingin berkontribusi kepada mereka-mereka yang berjibaku yang langsung turun di bawah termasuk penggali kubur, ojek online, teman-teman pekerja dan lain-lainnya. Kami memberikan sedikit bantuan agar supaya ini menjadi juga bisa bermanfaat bagi mereka yang berhadapan langsung dengan pandemi Covid-19 ini,” kata Adies di halaman Gedung Mapolda Jatim, Surabaya, Jatim, Kamis (15/10/2020).

Adies mengatakan 1000 paket sembako dan 5000 masker yang telah diberikan itu baru tahap awal. Dirinya berharap dalam waktu dekat, Komisi III DPR RI dapat menggelontorkan masker sampai dengan 200 ribu masker di Jawa Timur selama masa reses ini.

Senada dengan Adies, Anggota Komisi III DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah juga mengatakan bantuan yang diberikan Komisi III DPR RI yang bekerja sama Kapolda Jawa Timur dapat diterapkan di seluruh daerah. Dimana sangat banyak elemen masyarakat yang berjibaku dan bergotong royong membantu satu sama lain yang terdampak pandemi Covid-19.

“3M (Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) juga harus dibantu disosialisasikan kepada masyarakat. Kebutuhan masker ini masih sangat vital, dan sangat penting. Tadi ada bantuan paket sembako untuk kepentingan masyarakat. Kegiatan ini mudah-mudahan bisa menyebar di seluruh Indonesia,” tutupnya.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Jadikan Program Tangguh Polda Jatim sebagai Role Model Penanganan Covid-19

Read Next

Tiga Indikator Sukses Pilkada Serentak di Tengah Pandemi