Breaking News :

Komisi III DPR RI Apresiasi System Keamanan Polda NTB

Mataram – Kepala Kepolisian Daerah NusaTenggara Barat Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) NTB Brigjen Pol Drs Gde Sugianyar Dwi Putra menerima kunjungan kerja Wakil Ketua Komisi III DPR RI berserta sejumlah Anggota komisi III DPR RI lainnya, di Mapolda NTB pada Senin (14/12/2020).

Kunjungan kerja orang nomor dua di Komisi III DPR RI besama sejumlah anggota lainnya itu, dalam rangka reses masa sidang ke dua Komisi III DPR RI.

Diketahui bahawa komisi III di DPR RI mempunyai ruang lingkup kerja dibidang Hukum, HAM dan Keamanan. Jadi sudah sewajaranya mereka datang mengunjungi Polda dan BNN yang merupakan mitra kerja mereka.

Polda NTB dan BNN menerima rombongan komisi III DPR RI di lapangan tenis Polda NTB Kota Mataram tentunya dengan hiasan dekor yang menarik.
Dalam kunjungan ini berbagai hal dibicarakan seperti kasus-kasus yang ditangani kedua instansi tersebut hingga soal anggaran, Pada pertemuan ini Komisi III DPR RI yang dipimpin Dr.Ir.H.Adies Kadir S.H, M.Hum mengapresiasi kinerja dua institusi ini terutama Polda NTB.

System keamanan yang diterapkan Polda NTB terhadap berbagai hal di NTB sepeti pengamanan di kawasan KEK Mandalika dan Pilkada serentak di NTB, mendapat pujian dari ketua tim komisi III DPR RI Dr. Ir. H. Adies Kadir S.H, M.Hum.
Senyum sumringah Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H yang mendapat sanjungan itu, terlihat samar dibalik masker yang dipakainya.

Kunjungan kerja Komisi III DPR-RI ke Polda NTB, Iqbal menjadikan momen tersebut sebagai sarana dalam menyampaikan informasi sekaligus bertukar pikiran dan menerima beberapa saran untuk perbaikan Institusi Polri khususnya Polda NTB.
Dia ucapkan terimakasih atas apresiasi yang di sampaikan Komisi III DPR RI kepada lembaga yang dipimpinnya itu, dia menganggap keberhasilnnya itu merupakan hasil kerja semua timnya yang ada di NTB.

Usai melakukan rapat kerja di Lapangan Tenis Polda NTB, Rombongan Komisi III DPR RI besama Rombongan Polda NTB dan BNN menuju ke desa Selong Belanak, Lombok Tengah untuk menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat Lombok Tengah.

Puluhan Ribu paket bantuan disalurkan Komisi III DPR RI melalui Polda NTB, Bantuan tersebut disalurkan Polda NTB melalui Polres jajarannya, seperti yang dilakukan Polres Lombok tengah yang membagikan 10.000 paket untuk masyarakat di Lombok Tengah.
“penyerahan ini hanya sebagai Simbolik, sebelumnya kami sudah menyalurkan paket bantuan tersebut kemasyarakat di Lombok Tengah melalui Polsek jajaran kami,”pungkas Kapolres loteng Usai penyerahan paket sembako di selong belanak.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Komisi I DPR Dorong RRI Jadi Media Lawan Hoaks

Read Next

Pengembangan Pariwisata Cirebon Perlu Disempurnakan