Breaking News :

Komisi VIII DPR RI Harap Kualitas Pelayanan di Asrama Haji Ditingkatkan

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily berharap kualitas pelayanan di Asrama Haji dapat terus ditingkatkan dan dikembangkan. Karena Komisi VIII DPR RI berkomitmen untuk mendukung pengembangan pelayanan di Asrama Haji minimal setara dengan pelayanan di hotel bintang tiga.

“Tentu harapan kita asrama haji ini bisa dikembangkan. Sebagaimana komitmen Komisi VIII DPR RI terhadap semua asrama haji di Indonesia agar bisa berkualitas tinggi seperti kualitas hotel bintang tiga,” ucap Ace di Batam, Kepulauan Riau, Jumat, (3/9/2021).

Politisi Fraksi Partai Golkar ini menambahkan, selain memfasilitasi kegiatan keagamaan, asrama haji juga bisa produktif dengan menghasilkan revenue yang dapat meringankan beban perawatannya. Ace tidak menginginkan asrama haji hanya digunakan saat musim haji saja, untuk itu dirinya mendukung rencana pembangunan tower the haaj.

“Jadi, bukan seperti asrama haji yang digunakan pada saat musim haji saja setelah itu nganggur. Makanya ide pengembangan asrama haji itu bagus sekali dengan ada tower the haaj,” pungkasnya.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

F-PPP dorong pemerintah alokasikan dana abadi pesantren

Read Next

Ketua DPR akan bicara soal keadilan vaksin di pertemuan WCSP