Breaking News :

Kunjungan Dapil, Andi Rio Padjalangi Bagi 2000 Paket Sembako ke Kaum Dhuafa Hingga Disabilitas

Anggota DPR RI Komisi III dari Fraksi Partai Golkar, Andi Rio Idris Padjalangi dalam kunjunganya di dapil yang merupakan kampung halaman, bertepatan safari Ramadhan untuk kegiatan sosial.

Salah satu dilakukan pria asal Kabupaten Bone itu berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan. Tepat kediaman pribadi di Jalan Lapatau, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Andi Rio membagikan 2000 paket sembako untuk kaum dhuafa hingga penyandang disabilitas serta masyarakat umum.

“Ada 2000 paket tim kami bagikan. Untuk kaum dhuafa yang terdiri dari tukang becak, tukang ojek, pemulung, tukang bersih dan buruh angkut sampah. Juga penyandang disabilitas dan warga umum lainya,” jelas Andi Rio, Rabu (5/5).

Tak hanya itu Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI ini juga menyambangi penyandang disabilitas dan anak yatim untuk berbagi keberkahan di bulan suci ramadhan.

Andi Rio Idris Padjalangi yang akrab disapa ARIP ini mengungkapkan bahwa hal tersebut memang sudah menjadi kewajiban untuk berbagi kepada sesama terlebih pada bulan yang penuh berkah ini.

“Alhamdulillah, sekitar 2000 paket sembako kami serahkan ke penerima,” katanya.

Menurutnya, kegiatan seperti ini setiap tahun ia lakukan karena merupakan bagian dari program tahunan yang perlu dilaksankan. Apalagi sekarang bertepatan bulan suci Ramdhan serta adanya masa pandemi.

“Memang setiap tahun kalau bulan suci Ramadhan kalau saya di Bone pasti saya berbagi keberkahan dengan saudara kita yang membutuhkan, terlebih kondisi masih belum pulih dari Pandemi,” kata pengurus DPP Golkar itu.

Dia menambahkan alangkah indahnya di bulan suci ini saling berbagi. Apalagi para kaum dhuafa membutuhkan turut merasakan kegembiraan untuk mendapat bantuan.

“Syukur saya bisa berbagi, dan tentu sangat senang melihat kerabat dan tetannga kita dapat bantuan bisa tersenyum dan bahagia. Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat buat mereka. Amin,” tambahnya.

Radarsulsel

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Larangan Mudik, Muhammad Fauzi Minta Penerbangan Luar Negeri Juga Dibatasi

Read Next

Alasan Dyah Roro Esti Usul Komisi VII DPR Dibubarkan