Breaking News :

Kunker Hamka B Kady Dihadiri Ratusan Warga Makassar

Anggota Komisi V DPR RI, Hamka Baco Kady mengadakan kunjungan kerja dalam rangka meninjau hasil pembangunan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (21/7/2018).

Kabargolkar – Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Partai Golkar, Hamka B Kady (HBK) berkunjung ke Makassar guna melakukan tinjauan reses tata wilayah kota Makassar, di area Boulevard, Sabtu, 21 Juli 2018.

Dalam kegiatan yang dihadiri ratusan warga Makassar tersebut, HBK menekankan pentingnya pembangunan berkelanjutan sesuai yang diamanatkan Pancasila, sila kelima.

Tak hanya tinjauan reses. HBK turut menuturkan apa saja yang menjadi pertanggung jawaban kinerjanya selama menduduki DPR RI, Komisi V.

Anggota Komisi V DPR RI, Fraksi Golkar, Hamka B Kady, mengatakan, melalui Badan Penganggaran sudah banyak masyarakat yang terbantukan. “Sudah banyak proyek strategis yang berhasil dibangun di Sulawesi Selatan,” Ungkapnya, Sabtu, 21 Juli 2018.

Misalnya saja, lanjut HBK, Program BLM PUMP Perikanan Budidaya, Bantuan Hand Tracktor 600an Unit, Bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS), Bedah Rumah ribuan Unit, Pembangunan Bendungan, Jembatan, hingga Pembangunan Transportasi Kereta Api dan lainnya.

Tak hanya itu, dalam kunjungannya HBK juga menyerap aspirasi dan antusias warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sosialisasinya, Hamka B Kady menginginkan seluruh masyarakat sul-sel khusus wilayah Dapil 1 bisa sejahtera. “Sejak menjadi anggota DPR RI, alhamdulillah saya telah dan masih akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat Sulawesi Selatan di Pusat” bebernya.

Bukan perkara mudah untuk mewujudkan program-program pro masyarakat dan juga proyek pembangunan fisik melalui Rancangan APBN.

Senada dengan hal tersebut, Direktur Global Riset Indonesia (GRI) Al-Ghasali (Bang Ges), yang juga turut hadir dalam reses tersebut menambahkan, tanggung jawab menduduki komisi V, DPR RI tidak mudah.

“Apa yang sebenarnya telah diperjuangakn HBK di pusat tidak mudah. Hal ini sangat besar dan telah banyak dinikmati masyarakat,” tambahnya.

Tolok ukur kita, lanjutnya, dengan berjalan dan berjuang bersama beliau untuk alasan pembangunan yang berkelanjutan.[Fajaronline]

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Yahya Zaini Hormati Keputusan Jokowi untuk Cawapres

Read Next

JK Maju Lagi, Akbar Tandjung: Selagi Tidak Menyalahi Konstitusi, Wajar aja