Breaking News :

Partai Golkar Optimis Menangkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Sumatera Utara

MEDAN-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara, menargetkan dapat memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada kompetisi demokrasi 2019.

Hal tersebut diucapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Tandjung didampingi  Sekertaris DPD Golkar Sumut, Irham Buana Nasuiton.

Kedatangan mereka disambut oleh Pimpinan Redaksi Domu D Ambarita lalu General Manager (GM) Business Setiawan, Rabu (29/8/2018).

Ahmad Doli Kurnia Tandjung dalam sambutannya menyampaikan untuk bisa memenangkan hati rakyat kembali ke kompetisi pemilihan.

“Ya, kami berharap agar bisa memenangkan kompetisi demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” ucapnya.

Sebelumnya, Golkar Sumut telah memenangkan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah pada Pemilihan Kepala Daerah Gubernur Sumut.

Partai berlambang beringin ini juga tengah mempersiapkan seluruh kesiapan, mulai dari kader dan para caleg yang akan bertarung memperebutkan kursi di dewan.

“Kami sudah melakukan sosialisasi terus kabupaten/kota dalam rangka menyambut pemilihan kelak, kemudian kami selalu mempersiapkan diri menyambut pemilihan,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sambungnya, Golkar sudah menjadi pengusung Jokowi menjadi Presiden untuk yang kedua kalinya.

“Golkar sendiri sudah menjadi pengusung Jokowi para pemilihan sebelumnya, dan kembali menjadi pengusung Jokowi untuk kembali memenangkan dua periode,” ucapnya.

Selain Plt ketua dan Sekretaris DPD Golkar yang hadir, tampak pula Dodi Taher, Sunarto, Asril dan Ahmad Fauzi.

Tribunnews

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Ketua DPR Minta KPU Jamin Hak Pilih Warga Papua di Pemilu 2019

Read Next

Bahas Isu Ekonomi, Golkar Contoh Cina Sukses di Asian Games