Berita

Pengajian Al-Hidayah dan IIPG Menggelar Santunan untuk Perempuan Dhuafa

Selasa, 28 Mei 2019, bertempat di kantor DPP Pengajian Al -Hidayah slipi dilaksanakan santunan kepada perempuan dhuafa yang ada di sekitar kantor DPP Partai Golkar.

Santunan yang dilaksanakan kerjasama dengan IIPG (Ikatan Istri Partai Golkar) memberikan santunan kepada 500 perempuan dhuafa.

Menurut sekarwati, sekjen DPP Pengajian Al-Hidayah yang menggas acara ini, bantuan berupa sembako disiapkan oleh DPP pengajian Al-Hidayah, sementara IIPG memberikan bantuan mukena dan Al-Quran.

Perempuan-perempuan dhuafa yang tersebar dalam berbagai majelis taklim sekitar kantor DPP Partai Golkar ini telah menjadi binaan DPP Pengajian Al-Hidayah sekian lamanya. Kegiatan dilakukan setiap bulan melalui pengajian dan kajian rutin. Dan setiap ramadhan, ada tadarusan yang akan ditutup dengan pemberian santunan.

Sekarwati berterimakasih pada IIPG dan jajaran, dengan komando Ibu Yanti Airlangga yang merespon cepat dan mengupayakan kegiatan rutin Al-Hidayah ini bisa berlangsung lebih meriah.

Alhamdulilah, kegiatan santunan yang dibuka oleh Waketum DPP Al-Hidayah sekaligus Pengurus IIPG, Marhamah Mujib ini bisa berjalan dengan lancar meski penerima santunan membludak sampai keluar ruangan yg disediakan. Acara ditutup dengan tausiyah dari Ibu Rusydah. Ustajah senior DPP Al-Hidayah dan ketua bidang dakwah.

Laporan: Nastiti Lestari

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *