HomeBeritaPesan Adies Kadir kepada Ribuan Relawan dan Jemaah dalam Istighotsah Akbar di Surabaya

Pesan Adies Kadir kepada Ribuan Relawan dan Jemaah dalam Istighotsah Akbar di Surabaya

SURABAYA – Caleg DPR RI dari Partai Golkar Adies Kadir meminta dukungan kepada ribuan jemaah istigotsah di Gedung Islamic Center, Dukuh Kupang, Surabaya, Selasa (2/4/2019).

“Saya mohon dukungan dan doa restu agar diberikan kekuatan dan dukungan untuk dapat melanjutkan kembali duduk di parlemen periode 2019-2024,” kata Adies yang Wakil Ketua DPP Partai Golkar Bidang Hukum dan HAM.

Lebih dari itu, caleg Golkar DPR RI nomer 1 dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo memohon dukungan dan doa restu kepada para relawan. Mereka sudah setia bersama Adies sejak dari anggota DPRD Surabaya hingga DPR RI.

Adies mengimbau kepada seluruh relawan untuk memberikan hak pilihnya agar terpilih pemimpin yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara. Sebelum istighotsah Ustad Nur Maulana memberikan siraman rohani.

Dalam istighotsah itu hadir ribuan Jemaah itu sejumlah kiai dan alim ulama serta Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak.

“Kalau saya ditestimoni bagaimana kinerja Mas Adies? Jawaban saya mengakui bahwa Mas Adies itu kinerjanya baik, kemampuannya baik,” ujar mantan Bupati Trenggalek.

Sedang Adies Kadir meminta kepada relawannya bersama-sama mendoakan negeri ini untuk kebaikan bersama.

Ia meminta untuk tidak menyia-nyiakan pemilu lima tahun sekali ini untuk memilih pemimpin demi perubahan bangsa.

“Ini memang saya mengumpulkan seluruh relawan Adies Kadir di Surabaya dan Sidoarjo untuk mendoakan negeri ini. Tujuannya, karena sebentar lagi kita punya gawe besar pemilihan presiden dan pemilihan legislatif para pemimpin negeri ini,” ujar anggota Komisi III DPR RI.

Baca Juga:   Nurul Arifin: Dipimpin Novanto, Golkar dan DPR Solid

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *