Pimpinan DPR Apresiasi Kinerja Tim Pencarian dan Evakuasi Sriwijaya Air - Fraksi Golkar DPR RI

Breaking News :

Pimpinan DPR Apresiasi Kinerja Tim Pencarian dan Evakuasi Sriwijaya Air

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin dan Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel mengunjungi posko Basarnas di Dermaga JICT II, Pelabuhan Tanjung Priok untuk memberikan support dan mengapresiasi kepada tim pencarian dan evakuasi terkait jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak.

“Saya bersama pimpinan yang lain mewakili DPR RI mengucapkan turut berduka cita atas musibah jatuhnya Pesawat Sriwijaya JT 182. Saya mengapresiasi kinerja Basarnas dan tim yang telah bekerja keras sehingga hasilnya memuaskan, dengan menemukan 22 kantong jenazah baik serpihan maupun potongan tubuh korban dengan total mengumpulkan 40 kantong jenazah,” kata Azis usai kunjungan di Jakarta, Senin (11/1/2021).

Lebih lanjut Pimpinan DPR RI Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) itu berharap, pihak maskapai dapat turut serta meringankan beban keluarga korban dan memperhatikan kebutuhan serta keperluan dari pihak keluarga korban selama di Jakarta untuk melakukan tes DNA.

“Saya meminta pihak Sriwijaya dapat memberikan kebutuhan baik makan dan penginapan yang layak bagi keluarga korban agar tidak membebani keluarga korban dengan menerapkan protokol kesehatan,” tegas Azis.

Politisi Partai Golkar itu meminta agar para tim yang bertugas di lapangan baik Media, Basarnas, TNI, Polri dan PMI, KNKT serta pihak lainnya dapat selalu menjaga kesehatan dan stamina agar selalu sehat dan mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 yang semakin meningkat akhir akhir ini.

“Mari kita tetap terus memperhatikan protokol kesehatan di tengah musibah ini, jangan sampai kita justru menimbulkan masalah baru karena tidak menjaga jarak dan makan secara teratur,” pesan Azis.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

DPR Apresiasi Terbitnya EUA Vaksin Sinovac dari BPOM

Read Next

RDPU dengan Berbagai Organisasi Keagamaan, Hetifah Minta Peta Jalan Pendidikan Lebih Mengintegrasikan Nilai-Nilai Agama