Breaking News :

Salurkan Bantuan Ribuan Bola, Hetifah Optimis Olahraga Kaltim Semakin Maju

Jakarta- Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Timur, Hetifah Sjaifudian menyalurkan ribuan bola untuk ratusan klub voli dan sepak bola di Kaltim. Ia pun optimis perolahragahan di Kaltim akan semakin maju.

“Saya yakin Kaltim memiliki bibit atlet muda berbakat. Tak hanya di kota-kota, mereka ada di desa-desa. Itulah sebabnya saya terus mendukung mereka dengan menyalurkan bantuan berupa bola voli dan bola sepak melalui program kemitraan dengan pemerintah”, kata Hetifah, Rabu (19/6), di Jakarta.

Tak hanya bola, Hetifah akan mendorong pemerintah untuk menyediakan sarana olahraga di Kaltim.

Bantuan tersebut diapresiasi oleh klub-klub bola voli dan sepak bola. Salah satu anggota Karang Taruna Desa Loa Pari Tenggarong, Kosim, mengucapkan terima kasih atas bantuan bola voli yang diterima pengurus karang taruna. Menurutnya bantuan bola tersebut sangat bermanfaat dan membuat anggotanya semakin gemar berolahraga.

“Saya dan teman-teman mengucapkan terima kasih. Ini bolanya langsung kita pakai latihan untuk persiapan lomba-lomba di Kukar”, kata Kosim.

Hal yang sama juga disampaikan Adi Utomo, Ketua Milanisti Samarinda. Bantuan yang diberikan membuat anggota klub semakin giat berlatih.

“Terima kasih kami sampaikan atas nama Fans Klub AC Milan Milanisti Indonesia Sezione Samarinda kepada Ibu Hetifah telah membantu perlengkapan bola ini. Dengan bantuan ini memotivasi kita untuk terus berprestasi lebih baik dalam semua tingkatan kejuaraan”, ungkap Adi Utomo.

Penyaluran bantuan tidak hanya diberikan kepada klub, tetapi juga beberapa sekolah, salah satunya SMK 17 Samarinda. Dwisari Harumingtyas, Kepala SMK 17 Samarinda menyebut bantuan bola ini membuat siswanya semakin bersemangat berlatih voli dan sepak bola.

“Saya menghaturkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bunda Hetifah atas bantuan berupa bola voli dan bola kaki untuk menambah inventaris sekolah yang digunakan untuk alat pembelajaran mapel PJOK . Bantuan tersebut juga di manfaatkan untuk pembinaan ekskul olahraga prestasi di sekolah kami”, kata Dwisari.

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

DPR ‘Tagih’ Pemerintah Serahkan Draft RUU Data Pribadi

Read Next

Arus Bawah Solid Dukung Airlangga Hartarto Kembali Pimpin Golkar