Berita

Sebanyak 1.580 Warga Ikut Mudik Gratis Bareng Partai Golkar

Sekretaris Jenderal Partai Golongan Karya (Golkar) Lodewijk Freidrich Paulus memimpin pelepasan mudik bareng Partai Golkar 2019. Mudik gratis ini diikuti 1580 warga Jakarta dan sekitarnya.

Lodewijk menyebut, sebangak 30 armada dan satu bus kecil akan berangkat ke Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung. Khusus bus kecil itu yang akan diberangkatkan ke Lampung.

“Alhamdulillah, hari ini kita akan pelepasan ataupun pemberangkatan mudik bareng Partai Golkar tahun 2019 di kantor DPP partai Golkar,” kata Lodewijk dalam sambutan pelepasan mudik bareng, di halam kantor DPP Partai Golkar, Jl. Anggrek Nelly Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (2/6/2019).

“Tahun ini kebetulan kita menggunakan satu modal untuk mudik yaitu modal darat dengan melibatkan 30 Armada dengan satu bus kecil dan hari ini kita bisa berangkat kan sekitar 1580 orang,”sambungnya.

Lodewijk mengatakan, mudik bareng ini adalah tradisi Partai Golkar yang selalu dilaksanakan di setiap tahunnya. Dibangunnya tradisi ini sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat yang akan pulang ke kampung halamannya.

Disamping itu juga, kata Lodewijk, mudik ini bertujuan untuk meringankan beban warga dan pengeluaran agar keinginan pulang ke kampung halaman tercapai.

“Mudah-mudahan dengan bantuan Partai Golkar, silaturahmi yang dijalin selama mudik dapat berjalan dengan lancar aman dan tertib,” harapnya.

Akurat

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *