Breaking News :

Setnov Janji Besarkan Golkar Dari Tingkat Bawah

20160215185127177

[GORONTALO] Salah satu calon ketua umum (caketum) DPP Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) berjanji jika terpilih di Munaslub nanti, ia akan membesarkan dan memperkuat partai itu mulai dari tingkat bawah.

“Ujung tombak partai Golkar itu ada di tingkat bawah,” Kata Setnov saat menggelar silaturahmi dengan jajaran pengurus DPD I dan DPD II se-Provinsi Gorontalo, Sabtu (2/4).

Dalam kesempatan itu, dihadapan ratusan pengurus partai Golkar se-Provinsi Gorontalo, dirinya bertekad dan siap maju sebagai caketum Partai Golkar, dan siap membesarkan partai.

Ia menambahkan, jika terpilih nanti pihaknya selama beberapa tahun ke depan sebelum pemilihan legislatif 2019, akan mendatangi semua DPD I dan DPD II Golkar se-Indonesia, guna membangun komunikasi langsung dengan pengurus partai.

“Perlu diketahui bahwa pengurus di tingkat bawah itu adalah panglima perang, jadi mereka harus diperkuat sampai dengan ke pengurus tingkat desa dan kelurahan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap jajaran pengurus di tingkat DPD II harus bisa merebut jabatan-jabatan di pemerintahan, baik itu bupati/wali kota juga di DPRD kabupaten/kota.

“Saya akan memberikan porsi lebih kepada pengurus DPD II untuk membangun komunikasi dengan saya, demi membesarkan partai Golkar,” jelasnya.

Terkait dengan caketum Golkar lainya, Setnov menjelaskan bahwa mereka itu bukan lawan atau musuhnya, akan tetapi semua adalah sahabat, teman dan keluarga, sehingga dalam membesarkan partai Golkar juga butuh dukungan dan dorongan dari semua pihak.

Sebelumnya Ketua DPD I Golkar Gorontalo Rusli Habibie menjelaskan bahwa, sebelum Setya Novanto datang ke Gorontalo, ada beberapa calon lainya juga sudah pernah datang ke Gorontalo, melakukan hal yang sama.

Namun pihaknya sudah memerintahkan kepada pengurus untuk dapat menerima dan melayani semua calon yang datang.

Sumber: Suara Pembaruan

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Fayakhun Andriadi

Read Next

Ketua Fraksi Partai Golkar Kutuk Tragedi Bom Pakistan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *