Breaking News :

Setya Novanto: Presiden Sudah Kantongi Nama Pengusaha Pengemplang Pajak

094784100_1447830582-20151118-Keterangan-Pers-Jokowi-FF1

Jakarta – Ketua Fraksi Partai Golkar Setya Novanto ikut rombongan Pimpinan DPR bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara‎. Dalam pertemuan tersebut, beberapa pengusaha asal Indonesia yang mengemplang pajak atau memarkir uangnya di luar negeri karena tidak ingin membayar pajak di Indonesia sudah di tangan Presiden.

“Ya beliau sudah sangat mengetahui semua. Rahasianya ada di laci Presiden,” kata Setya Novanto di Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Novanto berujar, data yang ada di laci Presiden Jokowi tak hanya nama-nama yang disebut oleh Panama Papers. Karena itu ia mengimbau para pengusaha Indonesia segera menyiapkan beberapa persyaratan untuk membayar pajak.

“Diharapkan pengusaha sudah menyiapkan pelaporan pajak karena presiden sudah mengetahui bukan hanya di Panama tapi negara lain juga, ini untuk kepentingan negara Indonesia,” ujar dia.

Selain itu, mantan Ketua DPR ini mengatakan, bagi para pengusaha yang masih memarkir uang di luar negeri harus berhati-hati jika ingin membayar pajak kekayaannya. ‎Sebab dikhawatirkan ada yang membonceng masalah tersebut.

“Jadi jangan ada yang bonceng dan presiden sudah mengetahui data-data yang akurat tentang dana yang terparkir di luar negeri di semua negara,” kata Setya Novanto.

Sumber: Liputan6

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Fraksi Golkar DPR Dukung RUU Tax Amnesty Segera Dibahas

Read Next

Sejumlah Fraksi Usul Anggota DPR yang Ikut Pilkada Tak Perlu Mundur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *