Breaking News :

Tanggapan dan Himbauan KPPG Terhadap Representasi Perempuan di Kabinet

Mencermati perkembangan proses rekrutmen menteri yang dilakukan bapak Presiden RI, maka kami KPPG yang merupakan wadah organisasi perempuan Partai Golkar menyatakan:

1. Mendukung dan mengapresiasi sebesar besarnya atas sikap Bapak Presiden RI Joko Widodo yang akan memberi alokasi/porsi satu perempuan dari Partai Golkar yang akan bergabung di kabinet kedepan.

2. Selaras dengan komitmen Ketua Umum kami, Bapak Airlangga Hartarto yang juga telah menyatakan memberikan ruang seluas luasnya untuk kader perempuan bisa berkiprah di kepemimpinan politik, maka kami kader perempuan Partai Golkar yang tergabung dalam KPPG siap menyumbangkan kader perempuan potensial, dengan kapasitas, profesionalitas, dedikasi dan integritas yang telah teruji untuk ikut berkiprah mengisi kabinet periode ke 2 Presiden Jokowi.

Kesatuan Perempuan Partai Golkar menghimbau agar Partai Golkar dan seluruh komponen bangsa akan terus berjuang meningkatkan keterwakilan perempuan yang bermakna dalam setiap sendi kehidupan bernegara demi kemajuan bangsa.

Jakarta, 22 Oktober 2019
Pengurus Pusat KPPG

Hetifah Sjaifudian, Ketua Umum
Christina Aryani, Wakil Ketua Umum
Tetty Kadi Bawono, Sekjen
Lindsey Afsari Putri, Bendahara Umum

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

DPR Setujui Surat Pemberhentian Tito Karnavian sebagai Kapolri

Read Next

Jadi Menpora, Zainudin Amali Soroti 4 Hal Ini saat Menelepon Sesmenpora

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *