Usulan Bupati Syarif Terhadap Anggota DPR RI saat Reses di Pohuwato - Fraksi Golkar

Breaking News :

Usulan Bupati Syarif Terhadap Anggota DPR RI saat Reses di Pohuwato

Pohuwato – Pemda Pohuwato menerima kunjungan reses anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Idah Syahidah Rusli Habibie, Jumat (7/8/2020).

Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, yang menerima kunjungan tersebut menyampaikan rasa terima kasih, sebab dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat kepada Idah Syahidah yang berada di Komisi VIII DPR RI.

Bupati Pohuawato melalui kepala BPBD, Ramon Abdjul, mengusulkan penambahan fasilitas penanganan bencana yang masih kurang. sehingga, menyebabkan keterlambatan terhadap penanganan bencana di Kabupaten Pohuwato.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos), Achmad Djuuna mengusulkan perlunya membangun rumah singgah di Pohuwato. Sebab selama ini kata Achmad Djuuna, pihaknya hanya menitip anak penyandang sosial ke rumah singgah Syahidah yang ada di Kota Gorontalo.

“Ini perlu dibangun di Pohuwato, sehingga kita tidak lagi jauh-jauh untuk menitip anak yang menyandang masalah sosial,” katanya.

Sementara itu, Idah syahidah berjanji akan memperjuangkan usulan tersebut kepada pemerintah pusat.

“Kami akan memperjuangkan aspirasi ini dan semoga ini bisa diwujudkan sehingga bisa memberi manfaat untuk provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Pohuwato,” pungkasnya.

Kronologi

0 Reviews

Write a Review

Read Previous

Reses Perorangan Muhammad Ali Ridha: Kami Usulkan Insentif Guru Ngaji

Read Next

Pemda Harus Dilibatkan dalam Mendefinisikan Kawasan Strategis